Home Agenda Lotte Mart Bintaro dan Rumah Zakat Gelar Siaga Sehat

Lotte Mart Bintaro dan Rumah Zakat Gelar Siaga Sehat

0

Lotte Mart di Jalan MH Thamrin CBD Area, Bintaro Jaya Sektor 7, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bekerjasama Rumah Zakat Indonesia (RZI) akan mengadakan kegiatan Siaga Sehat pada Minggu (22/6/2016).

Customer Information Service Lotte Mart, Abdul Jami’at mengatakan, kegiatan tersebut menjadi bentuk kepedulian kepada kesehatan masyarakat dalam tanggung jawab sosial lingkungan.

“Lotte Mart Bintaro Bersama Rumah Zakat Indonesia peduli akan kesehatan masyarakat sekitar yang sudah menjadi kewajiban Lotte Mart Bintaro untuk masyarakat sekitar Lotte Mart,” ujarnya kepada tangerangonline.id, Jumat (20/05/2016).

Kegiatan diadakan satu hari itu meliputi pemeriksaan kesehatan gratis seperti cek gula darah, kolestrol, dan asam urat. Selain itu terdapat cek kesehatan bagi balita dan anak-anak juga dan akan diakan dari pukul 09.00  WIB hingga pukul 15.00 WIB. Sedangkan peserta yang ingin mengikuti kegiatan ini tidak dibatasi. Bagi seluruh pelanggan bisa melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis oleh dokter yang sudah disediakan Rumah Zakat Indonesia.

Abdul Jami’at berharap dengan diadakannya kegiatan ini, Lotte Mart Bintaro tidak hanya dikenal sebagai pusat pembelanjaan, tetapi juga memiliki kepedulian terhadap kesehatan para pelanggannya. “Jadi disini tidak hanya mendapat belanja hemat, tapi cek kesehatanpun dapat, disamping kita terdapat asuransi dan kita ada pengecekan kesehatan,” pungkasnya. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here