Home Berita Addin’s House Pamulang Ramai Penjaja Sarapan

Addin’s House Pamulang Ramai Penjaja Sarapan

0

Warga Pamulang ramai berolahraga pagi di kawasan perumahan Villa Dago. Ada yang bersepeda atau bahkan sekedar lari-lari kecil. Sambil menikmati udara sejuk, banyak  warga mampir ke halaman Addin’s House untuk beli sarapan.

Ada berbagai menu sarapan yang tersaji setiap Minggu pagi di halaman Addin’s House. Saat disapa, Saep salah satu warga Villa Dago memilih menu sarapa lontong sayur. “ini lagi kebetulan aja pengen lontong sayur. Ada banyak pilihan di sini, mulai sosis bakar, bubur ayam, gorengan, lopis, toge goreng, dan masih banyak lagi,” ujarnya kepada tangerangonline.id, Minggu (22/5/2016).

Harga menu sarapan pun bervariasi dan terbilang sangat murah meskipun lokasi penjualannya di kawasan komplek perumahan menengah ke atas. “Kalo makanan ringan seperti gorengan dan sosis ya sekitar Rp 2 ribu. Kalo makanan berat seperti lontong sayur harganya sekitar Rp 10 ribu,” seloroh Saep.

Selain warga yang berolahraga, ternyata banyak juga pembeli yang menggunakan sepeda motor dari rumah. Seperti Herman, warga Jalan H Saleh Villa Dago. “Saya beli ketan kelapa. Ini juga anak yang minta beliin,” ungkapnya. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here