Home Berita Kontingen TNI AD Juara Umum Lomba Tembak Internasional Terima Rp 500 Juta...

Kontingen TNI AD Juara Umum Lomba Tembak Internasional Terima Rp 500 Juta dari PT Pindad

0
Kontingen Petembak TNI AD secara simbolis menerima cek senilai Rp 500 Juta dari PT Pindad sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan sebagai Juara Umum lomba tembak internasional Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM).

Tim Petembak Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) kembali mengukuhkan diri sebagai yang terbaik di ajang lomba tembak Internasional Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM).

Dalam lomba menembak tingkat Internasional yang diselenggarakan di Puckapunyal, Australia pada tanggal 3-20 Mei 2016 ini, tim TNI AD berhasil menjadi juara umum dan unggul atas negara-negara lain seperti Amerika, Inggris, Tiongkok dan tuan rumah Australia.

Direktur Utama PT Pindad (Persero), Silmy Karim mengatakan, PT Pindad turut berkontribusi dalam ajang tersebut dengan menyediakan beberapa produk senjata andalannya untuk digunakan para petembak yang mempertahankan posisi juara umum yang kesembilan kalinya.

“Kami ikut bangga dengan keberhasilan para prajurit TNI AD yang sembilan tahun berturut-turut juara umum di AASAM. Pindad akan terus dukung dengan hadirkan senjata-senjata terbaiknya untuk prajurit TNI AD,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/5/2016).

“Manajemen Pindad tidak sekadar menyampaikan terima kasih kepada kontingen AASAM 2016 berupa tanda apresiasi sebesar 500 juta rupiah,” tambahnya.

Dikatakannya, selain telah menggunakan produk Pindad saat perlombaan, tim TNI AD juga secara langsung turut memperkuat promosi terkait brand awareness terhadap keunggulan senjata dan amunisi Pindad ke negara-negara lain saat berkompetisi di AASAM. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here