Beranda Agenda FKPPI Tangerang Raya Gelar Apel Akbar

FKPPI Tangerang Raya Gelar Apel Akbar

1

Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Tangerang Raya gelar apel akbar. Apel akbar gabungan juga dimaksudkan untuk memperkuat peran kebangsaan FKPPI dalam menjaga keutuhan NKRI di lapangan Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (4/6/2016).

Acara dihadiri komandan Resort Militer (Danrem) 052 Wijayakrama, Kolonel Infantri Iwan Setiawan, Wakil Walikota Tangerang Syahrudin, Wakil Bupati Tangerang Hermansyah, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany serta pimpinan TNI dan Kepolisian Tangerang Raya.

Kolonel Infantri Iwan Setiawan mengatakan, melalui apel akbar itu, FKPPI dapat menambah kemajuan organisasi dan terus menyesuaikan diri dengan berbagai arah kebijakan TNI/Polri.

“FKPPI sebagai organisasi keluarga besar TNI/Polri harus lebih maju lagi dan menyesuaikan dengan apa yang menjadi kebijakan TNI/Polri,” ucapnya.

FKPPI, lanjutnya, harus selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Tangerang Raya. “Sehingga keharmonisan dapat terjaga dan terus menjaga keutuhan NKRI,” tutupnya. (rls/Bar)

1 KOMENTAR

  1. Mantaff Fkppi jayaaaa. Tks kpd media Tangerang online. Sukses selalu.

    Tolong dikirim foto2 pasukan apel ke email kami Fkppi. Tks

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini