Home Berita Animo Penumpang TransJakarta Rute BSD Serpong-Grogol Tinggi

Animo Penumpang TransJakarta Rute BSD Serpong-Grogol Tinggi

0

Hari pertama diresmikannya TransJakarta dengan rute BSD-Grogol, Senin (6/6/2016) disambut antusias warga. Moda transportasi yang beroperasi dari jam 05.00 WIB pagi hingga jam 22.00 WIB itu menjadi alternatif bagi warga yang hendak menuju Grogol Jakarta Barat dari wilayah Serpong melewati Alam Sutera dan Kebon Nanas ini.

Penanggung jawab Transjakarta koridor BSD-Grogol, Mustopa mengatakan, selama kurun waktu 5 jam saja kendati tanpa sosialisasi tentang dibukanya koridor tersebut, animo warga cukup tinggi dengan sebanyak 93 orang menumpang.

“Ini belum kita sosialisasikan sebetulnya, tapi warga sudah tahu entah info dari mana,” ucapnya kepada tangerangonline.id.

Mustopa juga menambahkan, jam operasional yang diberlakukan bagi koridor yang berada tepat di belakang Giant BSD itu melayani penumpang hingga pukul 21.00 WIB dan berhenti di setiap halte yang dilengkapi dengan logo bus stop Transjakarta.

“Jadi kita sudah mulai beroperasi dari jam 05.00 pagi hingga pukul 21.00 WIB atau 22.00 WIB melihat kondisi penumpang, pemberhentiannya, ada tanda khusus di tiap halte bus stop Transjakarta,” tambahnya.

Tanggapan atas dibukanya koridor Transjakarta itu juga disampaikan salah seorang penumpang Andreas yang mengaku cukup terbantu dengan koridor yang menyiapkan 10 armada Transjakarta tiap harinya. “Jadi lebih banyak lagi alternatif moda transportasi umum yang menuju Jakarta,” ujarnya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here