Home / Berita / AP II Berbagi Takjil Gratis di Bandara Soetta
Karyawan PT Angkasa Pura II membagikan takjil kepada pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

AP II Berbagi Takjil Gratis di Bandara Soetta

Hari pertama Ramadan 1437 Hijriah Senin sore (06/6/2016), PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) membagikan Takjil gratis kepada pengguna jasa bandara. Sebanyak 129.000 box takjil disiapkan untuk dibagikan selama sebulan penuh kepada pengguna jasa bandara.

Selama bulan puasa, setiap harinya akan disediakan 4300 box takjil yang didistribusikan ke tiap-tiap terminal di Bandara Soekarno-Hatta. Adapun box takjil tersebut berisi roti, buah kurma dan air mineral.

Commercial Executive Manager, Sukesta Ganewati, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa walaupun saat ini sedang dilakukan persiapan pengoperasian Terminal 3 Ultimate, pelayanan di Terminal 1, 2 dan Terminal 3 akan tetap optimal.

“Pelayanan di Terminal eksisting akan selalu kami optimalkan, selain ada Customer Service Mobile yang siap memberikan informasi seputar Bandara Soekarno-Hatta,  ada juga customer service di tiap terminal yang beroperasi 24 jam,” katanya kepada wartawan di Terminal Kedatangan 1A, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (06/6/2016).

Ia menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan pembagian takjil ini adalah agar pengguna jasa dapat merasa nyaman berada di bandara, terutama dengan adanya takjil gratis serta fasilitas pendukung lainnya.

“Semoga dengan disediakannya takjil bagi penguna jasa Bandara Soekarno-Hatta, pengguna jasa merasa nyaman beribadah puasa di bandara tanpa perlu repot-repot membawa takjil dari rumah atau mencari takjil di tempat lain,” ujar wanita yang akrab disapa Ati ini.

Tiap booth takjil dilayani oleh tiga petugas yang stand by untuk membagikan takjil kepada para penumpang tiga puluh menit sebelum waktu berbuka. Bagi pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta yang berkunjung selama bulan puasa, dapat menemukan booth takjil tersebut di area Boarding Lounge dan Baggage Claim tiap terminal.

Booth takjil berjumlah 11 titik, di Terminal 1 sebanyak enam titik, Terminal 2 sebanyak tiga titik, dan di Terminal 3 sebanyak dua titik.

Ati pun menambahkan agar pengguna jasa tidak sungkan menikmati takjil yang disediakan tanpa perlu memperlihatkan tiket, serta jika kebingungan dapat bertanya kepada petugas customer service dan customer service mobile.

“Nantinya juga akan dioperasikan Posko Angkutan Lebaran dan Posko Keamanan terpadu , sehingga dipastikan selama Bulan Puasa ini, informasi tentang Bandara Soekarno-Hatta dapat diakses dengan mudah,” imbuhnya.

Ditemui di Terminal Kedatangan 1A, Era Sutrajaya penumpang asal Balikpapan, Kalimantan ini mengaku sangat membantu dengan adanya takjil gratis tersebut.

“Pembagian takjil ini sangat membantu ya, apalagi saya yang baru tiba di sini (Bandara Soetta) bertepatan dengan waktu berbuka puasa. Dan saya tidak ada persiapan. Hal ini sangat membantu, mudah-mudahan barokah,” ujarnya. (Rmt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

May Day 2017, Buruh di Tangsel Gelar Pertandingan Futsal

Hari buruh nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang akan di meriahkan dengan adanya ...

madr0s1d.com