Home Agenda Club Satria Strike Tangerang Tuan Rumah Bukber SCI Jabodebeka di Yayasan YAPATA

Club Satria Strike Tangerang Tuan Rumah Bukber SCI Jabodebeka di Yayasan YAPATA

0

Komunitas Club Satria Strike Tangerang (CSS) yang sudah berdiri selama sebelas tahun ini menjadi tuan rumah dalam acara buka puasa bersama. Acara bukber tersebut digelar dengan anak yatim piatu Yayasan Putra Asih Tangerang (YAPATA) di Jl. Raya Taman Raya Makam Pahlawan Taruna, Sukaasih, Kecamatan Tangerang dengan Tema ‘Kasatria Berakhlakul Kharimah’.

Acara dihadiri oleh 24 Komunitas ini berada dibawah payung Satria Club Indonesia (SCI) bertujuan menjalin silahturahmi antar semua Satria Club Indonesia, khususnya JABODEBEKA Sukabumi dan Banten.

Acara kegitan sosial seperti ini rutin diadakan setiap bulan ramadan dan biasanya menggelar saur on the road. “Tapi untuk ramadan kali ini kita mengadakan buka puasa bersama YAPATA,” ujar Della sekertaris CLUB SATRIA STRIKE (CSS) kepada tangerangonline.id.

Pihaknya hanya tidak ingin masyarakat selalu menilai negatif akan Komunitas Club motor yang ada di Tangerang. “Ini salah satu pembuktian bahwa kami dari Komunitas Motor juga mempunyai jiwa sosial dan peduli terhadap masyarakat,” kata Della.

Kucuran dana untuk acara buka puasa kali ini, berasal dari sumbangan semua Komunitas yang berada di bawah payung Satria Club Indonesia (SCI) khususnya Korwil JABODEBEKA Sukabumi Banten. “Per anggota dikenakan 25 ribu,” tuturnya.

Sebanyak 70 orang anak yatim piatu yang berada di dalam Yayasan Putra Asih Tangerang ini sangat antusias menyambut gembira acara yang di adakan oleh SCI. “Terlihat mimik senang dari para 70 orang anak yayasan YAPATA,” tandasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here