Home Agenda Koperasi Garuda Yaksa Nusantara Bazar Sembako Murah Selama Ramadan

Koperasi Garuda Yaksa Nusantara Bazar Sembako Murah Selama Ramadan

0
SHARE

Pada bulan suci Ramadan, harga kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) dan daging mengalami kenaikan yang signifikan.

Masyarakatpun kini merasa keberatan dengan adanya kenaikan harga kebutuhan yang kini kian terjadi. Akibatnya banyak oknum yang tidak bertanggung jawab berusaha menjajakan makanan dengan cara licik, yaitu dengan memilih bahan-bahan tidak layak dikonsumsi yang digunakan untuk membuat makanan.

Untuk menghindari dinamika tersebut, Koperasi Garuda Yaksa Nusantara mempunyai inisiatif untuk menggelar Bazar Sembako Murah di Pasar Garuda yang berlokasi di Jalan Irigasi Sipon, Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang.

Di pasar Garuda ini aneka ragam kebutuhan pokok dengan harga murah di jajakan untuk menepis semua dinamika yang terjadi akhir-akhir ini serta memenuhi kebutuhan masyarakat luas dalam menjalani ibadah puasa di bulan yang suci ini.

“Ya, disini semua sembako tersedia, Ada Air kesehatan Ajwa, dan daging juga kami sediakan, dan tentunya kami jual dengan harga murah, dibawah harga pasaran. Nanti kita adakan paket sembako juga, dan untuk buka nya setiap hari Sabtu dan Minggu dari jam 15.30 WIB dan tutupnya 17.30 WIB selama bulan suci Ramadhan,” ujar Ir.Turidi Susanto, selaku Koordinator Penyelenggara, yang juga anggota DPRD Kota Tangerang Komisi IV dari Fraksi Partai Gerindra kepada tangerangonline.id, di Pasar Garuda, Selasa (14/06/2016) sore.

Kegiatan bazar itu disambut sangat antusias oleh masyarakat, baik yang bertempat tinggal di sekitar lokasi Pasar Garuda maupun masyarakat dari luar Cipondoh.

Pasalnya, harga sembako dan daging di Pasar Garuda tersebut benar-benar dibawah pasaran. “Bener-bener murah nih, kebetulan tadi saya lewat sini, pas saya liat ada bazar sembako murah, apalagi pas dilihat ada daging murah juga, harga dagingnya aja 95 ribu, kalo dipasaran kan 120 ribu, terus harga sembako yang lainnya juga murah-murah. Ini sangat ngebantu masyarakat banget, semoga bazar ini tetep terus ada disepanjang bulan Ramadhan, dan lokasinya juga diperbanyak di Tangerang,” ujar Cipto salah satu pembeli di Pasar Garuda tersebut.

Sekedar untuk diketahui, Bazar Sembako Murah yang diselenggarakan oleh Koperasi Garuda Yaksa Nusantara ini baru mempunyai 2 (dua) titik lokasi di Kota Tangerang, yang pertama berlokasi di Jalan Irigasi Sipon, Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang. Dan yang kedua berlokasi di Taman Cibodas, Kota Tangerang. (Acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here