Home Berita Polres Tangsel Amankan 8 Titik Arus Mudik

Polres Tangsel Amankan 8 Titik Arus Mudik

0
SHARE

Memasuki H-1 lebaran, pengaman arus mudik semakin diperketat. Polisi Resort Tangerang Selatan (Polres Tangsel) menggelar Operasi Ramadaniya Jaya 2016 di 8 titik yang tersebar di jalur mudik Tangsel.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tangsel, Ajun Komisaris Polisi Prayoga Angga. “Posko pengamanan mudik tersebar di 8 titik, yakni Pondok Aren, WTC Serpong, Bitung, Pamulang Square, Flyover Ciputat, Summarecon Mall Serpong, dan AEON Mall,” ungkapnya kepada tangerangonline.id, Senin (4/6/2016).

Sebanyak 8 titik tersebut berada di pusat Kota Tangsel dan wilayah perbatasan. Di sebelah selatan, ada perbatasan dengan Provinsi Jawa Barat, tepatnya Kota Bogor. Di sebelah utara, ada perbatasan dengan Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang di sebelah barat. Sementara sebelah Timur berbatasan dengan DKI Jakarta.

Selain mendirikan posko, Polres Tangsel juga menurunkan jumlah personel yang memadai untuk mengatur lalu lintas dan mengantisipasi potensi kecelakaan. “Ada sekitar 500 personel yang terlibat dalam Operasi Ramadaniya 2016 di Tangsel,” tutupnya. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here