Home Berita Kantor Dinkes Tangsel Terbakar

Kantor Dinkes Tangsel Terbakar

0

Pegawai kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendadak panik dan berhamburan meninggakan gedung kantor 3 lantai yang berada di Jalan Raya Rawa Buntu, Serpong, Jumat (15/7/2016).

Seluruh pegawai menyelamatkan diri mengetahui terjadi kebakaran di gudang ban yang berada tepat di belakang gedung kantor Dinkes dan hanya berjarak beberapa meter.

Kepala Dinkes Suharno mengatakan, kebakaran terjadi pada pukul 14.30 WIB yang membakar gudang ban dan mulai menjalar ke lantai 3 gedung Dinkes Tangsel. “Awalnya gudang ban yang persis ada di belakang kantor, tapi menjalar ke bangunan atas gedung kantor,” tutur Suharno.

Akibatnya sejumlah pegawai mulai melakukan evakuasi terhadap barang elektronik yang masih bisa diselamatkan. Angin kencang sempat menyulitkan pemadaman yang semula dilakukan dengan menerjunkan 3 unit mobil pemadam.

Hingga saat ini terpantau sebanyak 7 mobil pemadam dikerahkan dan lalu lintas seputar tempat kejadian perkara (TKP) padat merayap. Api masih belum dapat dipadamkan. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here