Home Berita Simple Cafe Tangerang Sedia Nasi Bakar

Simple Cafe Tangerang Sedia Nasi Bakar

0

Simple Cafe resmi beroperasi, Sabtu (23/07). Bertempat di Jalan Aria Santika, Kelurahan Sumur Pacing, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Simple Cafe buka melayani pelanggan ada pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB setiap hari
Simple Cafe menawarkan menu seperti nasi jagal, indomie cornet pedasnya berlevel, roti bakar di mix ice creeam dan spesial Nasi Bakar. Tidak kalah pentinganya, berbagai macam menu Cofe se-Indonesia disediakan di Simple Cafe ini.

Pemilik Simple Cafe Apit Hilman menjelaskan, mengusung nama Simple Cafe dari inisiatif kawan-kawannya di Karang Taruna Kecamatan Karawaci. Pada mulanya untuk membuat tempat berkumpul.

“Awalnya saya tidak kepikiran untuk buka tempat ini (Simple Cafe) menjadi cafe. Tapi kawan-kawan (Karang Taruna Kecamatan Karawaci) memberikan saya ide. Jadi saya buka cafe ini,” ujarnya.

Apit yang diketahui sebagai pengurus dalam Karang Taruna Kecamatan Karawaci ini, mmbuka tempat cafe tersebut dapat berkumpulnya para pemuda yang ingin berkreatif. “Lahan masih ada di belakang, namun belum rapi. Saya akan benahi sedikit demi sedikit, kita siapkan ruang untuk para pemuda yang ingin berkreasi,” ucapnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here