Home Berita Warga Kelapa Dua Temukan Mayat dengan Leher Luka Bacokan

Warga Kelapa Dua Temukan Mayat dengan Leher Luka Bacokan

0

Warga menemukan pria tak bernyawa dengan luka lehernya diduga digorok di pertigaan Gawir belakang PT. Surya Permai, Dukuh Pinang RT 01/02, Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/07).

Ketua dan warga RT 01/03, Dukuh Pinang, Heri dan Sumiih menemukan korban telungkup di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi leher terluka bersimbah darah.

“Sekitar pukul 23.00 WIB saya menemukan korban,” ucap Heri saat ditemui oleh Tangerangonline.id.

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri menerangkan, korban ditemukan meninggal dengan posisi tengkurap, kondisi luka terbuka bagian leher di TKP dengan menggunakan kaos warna abu abu, jaket levis warna biru, celana levis hitam, menggunakan ikat pinggang warna hijau kuning merah dan memakai sendal merk adidas warna biru sudah bersimbah darah.

“Setelah mendapatkan informasi jam 23.20 WIB, piket siaga serta pawas datang ke TKP, kemudian piket reskrim menelpon Ambulance Rumah Sakit Umum Tangerang, jam 00.45 WIB korban dibawa ke RSU Tangerang,” terangnya.

Dia juga menjelaskan selang beberapa jam kemudian Polres Tangsel berhasil meringkus dan menangkap pelaku. Saat ini pelaku yang merupakan teman korban berada di Polsek Kelapa Dua guna pemeriksaan lebih lanjut. (Yip)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here