Home Berita Truk Muatan Beras Tergelincir di Jalan Lingkar Selatan yang Amblas

Truk Muatan Beras Tergelincir di Jalan Lingkar Selatan yang Amblas

0

Ruas Jalan Lingkar Selatan di Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang menuju Muncul, Kota Tangerang Selatan sudah lama amblas. Di titik amblas tersebut, truk bermuatan beras pada pukul 12.00 WIB, Selasa (2/8/2016) mengalami kecelakaan lalu lintas. 

Truk penuh muatan bahan pokok itu tergelincir. Akibat peristiwa tersebut, jalan penghubung Kabupaten Tangerang dan Tangsel dilakukan buka tutup selama proses evakuasi berlangsung.

Kapolsek Cisauk, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Army mengatakan, saat terjadinya kecelakaan dirinya diinformasikan oleh warga, sehingga pihak polisi langsung segera mengambil tindakan penanganan.

“Ada seorang warga yang langsung berinisiatif menelpon pihak Kepolisian Sektor Cisauk. Dengan sigap pihak kami langsung memanggil mobil derek untuk menderek Truk yang bermuatan sembako tersebut kembali stabil di jalan,” ujarnya.

Akibatnya jalan Suradita tersendat dan tak berjalan lama kemudian kembali berjalan normal. “1 jam waktu yang berjalan untuk menanggulangi kemacetan panjang yang terjadi akibat kecelakaan,” tandasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here