Home Agenda Mapolresta Bandara Soetta Lepas Sambut Kapolres

Mapolresta Bandara Soetta Lepas Sambut Kapolres

0
SHARE

Lepas sambut Kepala Polisi Resort (Kapolres) Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Rabu (03/08) Pukul 17.00 di Markas Polres (Mapolres) Bandara Soetta. Acara tersebut dihadiri dari berbagai Stakeholder, seperti Dandim, Danramil, Otoritas Bandara (Otban), Angkasa Pura II, Bea Cukai, Balai Karantina dan Organda Bandara Soetta.

Dalam sambutan perpisahan, Kapolres Bandara Soetta yang saat ini menduduki Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Harry Langie mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder Bandara Soetta atas kerjasama selama dirinya menjabat.

“Bandara Soetta menjadi cermin bagi negara kita (Indonesia). Ketika Warga Negara Asing (WNA) datang ke Indonesia, mereka akan melihat Bandara Soetta sebagai Negara Indonesia. Mengurai permasalahan yang terjadi, bukan karena saya atau pihak kepolisian. Tapi seluruh stakeholder yang mendukung kami. Mohon doa dan restunya untuk saya dalam menjalankan kewajiban saya di  Jakarta Barat,” tuturnya.

Kapolres Bandara Soetta yang baru Kombespol Heri Sumarji, sebelumnya menjabat di Kapolres Bekasi, meminta kepada setiap stakeholder yang sudah membantu Kapolres Bandara yang lama, untuk dapat bekerjasama dengannya.

“Saya minta tolong dan bantuannya kepada stakeholder Bandara Soetta. Agar dapat memberikan informasi Bandara Soetta. Saya menjadi warga baru di Bandara Soetta, jadi tolong kerjasamanya, dimana ini adalah pemeberian Kapolres (Roycke) kepada saya,” ucapnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here