Home Berita Sinar Mas Land Kembangkan The Elements di Superblok Rasuna Epicentrum

Sinar Mas Land Kembangkan The Elements di Superblok Rasuna Epicentrum

0
SHARE

Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti besar di Indonesia mengumumkan progres pembangunan The Elements, hunian apartemen mewah di kawasan Superblok Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta. Apartemen tersebut menawarkan “Luxurious Living” yang merupakan esensi sebuah gaya hidup perkotaan modern dengan menggabungkan desain elegan bergaya hidup mewah dan fasilitas nyaman di sekitarnya.
Hunian apartemen mewah The Elements yang saat ini masih dalam tahap pembangunan oleh kontraktor international terkemuka, Hyundai Engineering & Construction – NKE JO terdiri dari 2 (dua) tower megah dengan total 372 unit. Tower 1 merupakan premium class tower, terdiri dari 32 lantai dan hanya memiliki 4 unit perlantaian dengan tipe 3BR dengan fasilitas private lift, dan luas bersih per unit 148 m2. Sedangkan Tower 2 terdiri dari 39 lantai, 7 unit perlantaian yang memiliki berbagai tipe mulai dari 2BR, 2BR+, dan 3BR, dan luas bersih mulai dari 72 m2 sampai dengan 121 m2. Per unitnya dijual dengan harga per meternya mulai Rp 43 jutaan.

Terkait dengan progres pembangunan The Elements, Hongky Jeffry Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land menyatakan ”Kami optimis bahwa The Elements akan menjadi primadona hunian apartemen mewah di Jakarta,” ungkap Hongky.

Elements dibangun oleh kontraktor yang reliable serta lokasi yang strategis menjadikan hunian ini tidak hanya mewah sebagai tempat tinggal, tetapi juga benilai tinggi sebagai investasi. Pembangunan The Element direncanakan akan rampung pada Februari 2019.

“Kami melihat bahwa The Elements memiliki potensi yang sangat besar untuk dijadikan sarana tempat tinggal bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi hidup mewah dengan fasilitas yang nyaman dan lengkap, juga bagi masyarakat yang ingin berinvestasi, karena selain berlokasi strategis dan beragam fasilitas yang menunjang kehidupan di The Elements, akses yang tersedia pun juga sangat mudah dan lengkap. Ditambah dengan rencana pemerintah untuk membangun MRT membuat akses The Elements menjadi semakin mudah dan beragam,” tambah Hongky kepada tangerangonline.id. (HM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here