Home Berita Camat Pinang Andalkan 25 Paskibra

Camat Pinang Andalkan 25 Paskibra

0

Camat Pinang Maryono mengukuhkan 25 anggota Paskibra Kecamatan Pinang di gedung Aula Kecamatan, Senin (15/8/2016) malam kemarin.

Dalam pengukuhan tersebut dihadiri kepala Danramil, Kapolsek cipondoh, para Lurah se-Kecamatan Pinang, para Muspida dan orangtua anggota Paskibra Kecamatan.

Dalam sambutannya, Maryono berharap setelah dikukuhkan para paskibra yang dilantik ini diandalkan mampu menjalankan tugasnya dengan baik yakni mengibarkan bendera merah putih tanpa ada kesalahan.

“Saya berpesan agar saat ke-71 HUT RI upacara penaikan bendera bisa berjalan dengan baik, terutama para paskibra ini harus mampu menjalankan tugasnya dengan baik,” ungkapnya kepada tangerangonline.ID.

Dijelaskan Maryono, para paskibra ini sudah dibimbing dan dilatih oleh kepolisian dan para senior mereka dari Maret 2016 lalu. Sehingga kematangan mereka saat upacara penaikan maupun penurunan bendera 17 Agustus 2016  sudah teruji.

“Jadi persiapan yang matang membuat mereka tidak lagi ada kata gugup dan harus mampu menjalankan tugas yang diemban kepada mereka, dengan berhasil mensukseskan upacara HUT ke-71 RI ini,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here