Home Agenda Purna Paskibraka Indonesia Tanam 71 Pohon di Tandon Ciater 

Purna Paskibraka Indonesia Tanam 71 Pohon di Tandon Ciater 

0

Purna pasukan pengibar bendera (paskibra) gelar baksos dan tanan 71 pohon di Tandon Ciater, Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (20/8/2016).

Ketua Purna Paskibra, Gousta Feriza mengatakan, melalui kegiatan penanaman itu para adik-adik paskibra juga dituntut agar turut serta menjaga kelestarian ekosistem. “Ini secara simbolisasi dan ke depannya ya mereka (para anggota dan purna paskibra) turut menjaga dan bertanggung jawab atas kelangsungan ekosistemnya di lingkungan masing-masing,” kata Gousta.

Ia juga menambahkan Tandon Ciater dipilih karena jarak yang berdekatan dan respon pemerintah Kota yang baik atas penyelenggaraan acara tersebut. “Kita pilih ini karena dekat secara jarak dan Pemkot Tangsel sangat merespon baik rencana kegiatan kita,” tambahnya.

Wakil Walikota Benyamin Davnie yang juga turut hadir berharap, agar putra-putri terbaik bangsa, kader purna Paskibra terus menjadi contoh tauladan bagi para pemuda. Ia juga menambahkan Tandon Ciater dipilih sebagai lokasi kegiatan dikarenakan memiliki tempat yang memadai dalam penyelenggaraan kegiatan. “Kita juga mengucapkan terima kasih kepada purna Paskibra Indonesia yang telah menanam 71 pohon di Tandon Ciater,” imbuh bang Ben. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here