Beranda Home Hanura Banten Deklarasi Pasangan WH-Andika

Hanura Banten Deklarasi Pasangan WH-Andika

0

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Banten menggelar Halal Bihalal sekaligus deklarasi pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Banten Wahidin Halim (WH) dan Andika Hazrumy di Hotel Ratu Bidakara, Jalan KH Abdul Hadi, Kota Serang, Provinsi Banten, Sabtu (20/8/2016).

Ketua Panitia Pelaksana Junaidi mengatakan, acara ini sengaja digelar selain untuk mendeklarasikan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dalam Pilgub 2017 mendatang. “Momentum ini merupakan ajang halal bihalal pasca Hari Raya Idul Fitri 1437 H,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten Ely Mulyadi mengatakan, selama penjaringan pihaknya membuka ruang aspirasi masyarakat melalui media sosial untuk siapa yang cocok menjadi cagub dan cawagub di Pilgub 2017.

”Deklarasi dukungan ini sesuai rapat internal dan kesepakatan bersama seluruh pengurus, selain itu juga melihat elektabilitas dan hasilnya survei yang tinggi,” katanya.

Baginya, pasangan WH-Andika adalah pasangan yang ideal. Pasalnya, WH memiliki pengalaman dalam birokrasi dan dapat mewakili kalangan tua, sedangkan Andika juga selain muda juga energik dalam memimpin.

“Ini pasangan ideal, pasangan senior dengan tokoh muda yang energik dan kemampuan dan pengalaman keduanya kita yakin dapat menang untuk membangun Banten bersama kedepannya,” sambungnya.

Acara tersebut dihadiri pula tokoh masyarakat Kabupaten Lebak Mulyadi Jaya Baya, Pelaksana Harian Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Hanura Chaerudin Ismail, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) DPP Partai Hanura Wilayah DKI Jakarta dan Banten, Ketua dan pengurus DPC Partai Hanura Kota/Kabupaten se-Provinsi Banten, Anggota DPRD Provinsi Banten dan DPRD Kota/Kabupaten se-Provinsi Banten serta tamu undangan dari partai koalisi yakni Sekretaris Partai Golkar, Bahrul Ulum, Ketua PKS Miftahudin, serta Sobari dan Bayhaki perwakilan Partai Demokrat. (Yip)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini