Home Agenda Pamulang Festival Digelar Pekan Depan

Pamulang Festival Digelar Pekan Depan

0

Unity Pamulang (UP) yang terdiri dari pemuda Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersiap menyelenggarakan Pamulang Festival pekan depan yakni pada 27-28 Agustus 2016.

Pamulang festival siap menjadi wadah komunitas yang tersebar di Pamulang dan sebagai ajang berbagai hiburan, kreatifitas, hingga wahana enterpreneurship.Project Manager UP, Bintang Bagus Gisabilah menjelaskan Pamulang festival juga sebagai momentum dalam memamerkan berbagai kreatifitas, karya serta potensi pemuda Pamulang sebagai kontribusi aktif bagi Kota Tangsel.

“Ketika berbicara Tangsel, BSD, Bintaro dan tempat lainnya menjadi ikon, melalui ini kita juga menunjukan bahwa pemuda Pamulang juga punya berbagai potensi dan kreatifitas yang tak kalah bersaingnya dengan wilayah-wilayah maju yang di Tangsel lainnya,” jelasnya, Minggu (21/8/2016).

Bintang juga menambahkan, dalam perhelatan Pamulang festival yang diselenggarakan di lapangan Kecamatan Pamulang itu, juga menampilkan musik dari guest star ternama.

“Mayoritas band pengisi juga dari Pamulang kaya Endah n Rhesa, Andika, Karina, Dua Pintu, Muco Gusto. Juga ada berbagai kompetisi lainnya seperti dance dan skateboard competition, stand up comedy, talkshow dati ikatan pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI), juga acara seru lainnya cukup dengan harga tiket masuk Rp 10 ribu pengunjung akan puas,” tambahnya.

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB sambung Bintang, ke depan akan menjadi kegiatan rutin tahunan dan mampu mewadahi berbagai komunitas yang ada di Pamulang.

“Ini jadi project permulaan, ke depan kita agendakan ini rutin diadakan tiap tahun dan mampu mewadahi berbagai komunitas,” pungkas Bintang. (Bar)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here