Home Berita Heboh Sapi Kurban di Pasarkemis Mengamuk 

Heboh Sapi Kurban di Pasarkemis Mengamuk 

0

Hari Raya Idul Adha kali ini di Mesjid Nurul Huda, Pondok Indah, Kutabumi, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, diwarnai kehebohan. Salah satu sapi kurban mengamuk saat akan dilakukan prosesi penyembelihin.
Dari 9 sapi dan 14 kambing ada 1 sapi yang mengamuk itu langsung membuat warga sempat panik. Sebab, sapi mengamuk dan terlihat mendepak warga. “Sapi tersebut mengamuk saat saya dan 8 bapak-bapak lainnya ingin menyembelih sapi tersebut, secara spontan sapi tersebut mengangkat kudua kaki bagian depannya dan menghentakan ketanah, berulang kali,” kata Rohman Panitia Hewan Kurban Mesjid Nurul Huda kepada tangerangonline.id, Senin (12/9/2016).

Lanjut Rohman, semua panitia penyembelih hewan kurban langsung menjauh dari amukan sapi itu, kejadian tersebut berlangsung cukup lama sekitar 10 menit. “Pada akhirnya sapi tersebut berhasil kami jinakan dengan memegang tali tambang yang terikat pada leher sapi, dan kami langsung menjatuhkan sapinya untuk kami sembelih,” lanjut Rohman.

Beruntung kejadian sapi yang mengamuk ini tidak memakan korban jiwa. Tidak ada panitia penyembelih terluka, kesigapan dan pengalaman sebagai panitia pada akhirnya membuat kembali kondusif. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here