Home Berita Pembagian Daging Kurban Masjid Al Amjad Tigaraksa Kisruh

Pembagian Daging Kurban Masjid Al Amjad Tigaraksa Kisruh

0

Pembagian daging kurban di Masjid Agung Al-amjad Tigaraksa, Pusat Pemerintahan Kabupaten (puspemkab) Tangerang diwarnai saling dorong. Hal tersebut lantaran pembagian daging kurban digelar tanpa antrean.
Pantauan di lapangan, pembagian daging kurban berlangsung pada pukul 11.30 WIB sampai jam 12.15 WIB. Saat pembagian sempat terjadi kericuhan di depan pintu masuk lokasi.

Di masjid ini ada 2 ekor sapi kurban untuk dibagikan panitia kepada sebanyak 250 warga berhak yang mendapatkan kupon sebelumnya.

Maryani (45), warga Tigaraksa bersama tetangganya harus kecewa lantaran dirinya merupakan salah satu warga yang tidak mendapatkan kupon. 

“Cape, lama-lama nunggu akhirnya saya gak dapet kupon. Sudah biasa kaya gini dari tahun ke tahun pembagiannya (tidak tertib),” ungkapnya.

Dia berharap kedepannya panitia kurban dapat melibatkan rukun tetangga (RT) ataupun rukun warga (RW) sekitar Al-amjad agar lebih tertib dalam pembagian daging kurban. “Kasihan aja. Takutnya udah mengantri dari tadi. Eh…dagingnya udah habis,” imbuhnya.

Maryani menambahkan, pembagian hewan kurban tersebut memang kurang tertata dengan baik oleh panitia, sehingga sering terjadi dorong-dorongan. “Kedepannya saya berharap panitia dapat lebih sigap dalam mengatur, kasian ibu-ibu yang bawa anak dan nenek,” pungkasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here