Home Berita Walikota Tangerang: Saya Hanya Pelayan Publik

Walikota Tangerang: Saya Hanya Pelayan Publik

0

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menegaskan dirinya menjabat sebagai kepala daerah anya ingin melayani publik dan mengabdi di Kota seribu industri ini.

“Saya hanya pelayan publik, yang tidak mencari nafkah jadi pejabat tertinggi di Kota Tangerang,” katanya kepada Tangerangonline.id di Pusat Pemerintah (puspem) Kota Tangerang, Selasa (13/9/2016).

Diakui Arief dirinya berkarisma di dunia politik merupakan hal yang baru, karena sebelum dirinya ditarik Wahidin Halim sebagai Wakil Walikota merupakan seorang pengusaha di bidang kesehatan.

“Saya tidak pernah berpikir berkarisma di bidang politik. Apa yang dicapai saat ini tak lain karena takdir yang membawanya,” jelasnya.

Pria yang murah tersenyum ini menambahkan, saat ini bukan waktu yang tepat untuk kembali membicarakan karir politiknya ke depan. Dia saat ini memilih fokus menuntaskan tugas dan janjinya untuk jadi Walikota Tangerang hingga sisa jabatannya berakhir.

“Saat ini kami berpikir terus bagaimana untuk membangun Kota Tangerang ini agar lebih baik lagi. Sehingga masyarakat Kota Tangerang mampu merasakannya,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here