Home Berita Satpol PP Tangsel Kurban 12 Kambing dan 1 Sapi

Satpol PP Tangsel Kurban 12 Kambing dan 1 Sapi

0

Momentum Hari Raya Idul Adha rasanya tak ingin dilewatkan bagi Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Meski sudah terlewatkan sehari pas perayaannya, antusias pasukan dikomandani oleh Kasatpol PP, Azhar Syam’un terlihat. Pihaknya menyembelih hewan kurban sebanyak 13 ekor di halaman kantor Satpol PP Tangsel, Setu, Selasa (13/9/2016).

Disebut Azhar Syam’un, dari 13 ekor hewan kurban terdiri dari 12 ekor kambing dan 1 ekor sapi. Selain untuk merayakan Idul Adha, juga mewujudkan rasa syukur dan mengimplementasi arti kurban dalam setiap tindakan profesi dengan keikhlasan.

“Kami selaku aparatur negara yang dipercayakan oleh masyarakat tentunya harus memiliki rasa keikhlasan dalam bekerja. Keikhlasan inilah kita belajar dari hari raya kurban,” ujar Azhar Syam’un.

Sementara, Koordinator kurban Satpol PP Kusnandar Badawi mengatakan, acara tersebut untuk meningkatkan kebersamaan jiwa korsa anggota Satpol PP Tangsel serta meningkatkan rasa saling berbagi antar sesama.

“Penyembelijan hewan kurban dilakukan oleh anggota Satpol PP Tangsel dan daging kurbannya selain diberikan kepada anggota juga dibagikan kepada warga sekitar kantor Satpol PP demi terciptanya tujuan jiwa korsa,” ucap Kusnandar Badawi.

Dikatakan,l Badawi, hewan kurban yang disembelih adalah hasil partisipasi anggota dan pimpinan Satpol PP Tangsel dan dia berharap, kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial seperti itu terus dilaksanakan ke depannya demi terciptanya Satpol PP yang humanis dan profesional.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi motivasi buat seluruh anggota Satpol PP Tangsel khususnya dan Satpol PP se- Indonesia umumnya untuk terus mengembangkan inovasi-inovasi demi terwujudnya Satpol PP humanis,” tandasnya. (Fah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here