Home Berita ​Tersangka Pembunuhan Pemilik Toko di Pondok Pucung Ternyata Gay

​Tersangka Pembunuhan Pemilik Toko di Pondok Pucung Ternyata Gay

0

Misteri tewasnya Sumarmin (40), pemilik toko klontong di Jalan Kemuning, Pondok Pucung Indah (PPI), Pondok Aren, Tangsel akhir terungkap. Ternyata, korban tewas diduga di tangan gay yang tak lain sebagai pasangan homoseksualnya.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, pelaku JPS (33) sebelum membunuh, melakukan hubungan seksual dengan korban selama setengah jam lamanya. Namun, karena korban ingin mengajak kembali berhubungan dan ditolak pelaku, terjadilah adu mulut hingga berujung pelaku membunuh korban dengan tusukan di bagian dada.

“Tersangka dihubungi korban sekitar jam 21.30 WIB, selanjutnya warung ditutup dan korban mengajak hubungan intim kurang lebih setengah jam, setelah selesai itu korban mengajak hubungan intim dan ditolak pelaku. Akhirnya, cekcok mulut dan tersangka dikata- katain korban hingga tersinggung. Akhirnya tersangka mengambil pisau dapur dan menusuk dada korban,” jelasnya.

Dia juga melanjutkan, selain ditusuk dengan pisau, korban dipukul dengan panci dan dibekap dengan bantal hingga akhirnya tewas. Setelah aksinya, pelaku juga mengambil uang korban sebanyak Rp 500 ribu, rokok berbagai merek.

Merasa bersalah atas tindakannya, JPS pun menutupi jejaknya dengan melarikan diri ke Klaten, Jawa Tengah lalu ke Jogjakarta dan menjual handphonenya. Pada tanggal 12/9/2016, pelaku pun kembali ke Tangsel dan diringkus di MC Donald Sektor 9 Bintaro, Tangsel.

“Pelaku sekarang sudah diamankan dan dibawa ke Polsek Pondok Aren,” pungkas AKP Mansuri. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here