Home Berita Pacari Korban, Polisi Gadungan Bawa Kabur Motor Kredit

Pacari Korban, Polisi Gadungan Bawa Kabur Motor Kredit

0
SHARE

RT alias AT diduga membawa kabur motor kredit Honda CW berwarna hitam bernomor polisi (Nopol) B-6028-GZS atas nama orangtua Rizki Putri Damayanti. Sebelum melancarkan aksinya, AT kepada Rizki mengaku anggota Polresto Jakbar dan memacari Rizki.

Rizki mengaku telah ditipu, karena setelah memacari dirinya pria diduga polisi gadungan tersebut meminta dikredit motor atas nama orangtua Rizki.

“Saya ditipu dengan nama AT. Awalnya ngaku sebagai petugas Polrestro Jakbar. Tapi setelah berpacaran dengan saya, dia memohon-mohon untuk saya mengkreditkan motor dengan atas nama orangtua saya,” terangnya kepada tangerangonline.id, Selasa (13/9/2016).

Dirinya menambahkan, AT hanya membayarkan kreditan motor tersebut hanya tiga bulan saja, setelah itu pelaku tidak ada kabar dan tidak pernah mengabari ke dirinya. “Hanya tiga bulan dia bayarkan, selama lima bulan terakhir saya yang bayar. Gimana mau tidak dibayar, itu atas nama orangtua saya, jadi harus dibayarkan. Sampai hari ini tidak ada kabarnya itu orang, dah ditelepon dan di Short Massage Service) sama saya, kagak ada jawab dari itu orang. Selama bulan April dia tidak ada kabarnya,” jelas Rizki.

Rizki melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian setempat atas penggelapan motor kredit yang mengatasnamakan orangtuanya. “Saya laporkan ke polisi agar tidak menjadi beban buat saya atas kreditan motor tersebut,” pungkas Rizki. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here