Home Berita Pendekar Cisadane Tunggu Jadwal 16 Besar ISC B

Pendekar Cisadane Tunggu Jadwal 16 Besar ISC B

0

Persita Tangerang menunggu jadwal 16 besar ISC B 2016 yang saat ini belum ditentukan kapan perhelatannya.

Pelatih Persita Bambang Nurdiansyah mengatakan hingga kini mereka belum mendapatkan jadwal pergelaran babak 16 besar ISC B. Padahal pada jadwal sebelumnya saat menggelar pembagian group dalam putaran pertama, babak 16 besar dijadwalkan akan dimulai pertengahan September 2016.

“Namun hingga saat ini, kita belum mendapatkan jadwal yang pasti di babak 16 besar. Untuk itu, kami Masih menunggu jadwal tersebut,” katanya kepada¬†Tangerangonline.id, Jumat (16/9/2016).

Banur sapaan akrab Bambang Nurdiansyah mengungkapkan bila putaran babak 16 besar tidak jadi dihelat pertengahan September ini, dikemungkinan akan sangat diuntungkan oleh kesebelasan. Pasalnya, semua klub yang masuk 16 besar akan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan tim agar lebih matang.

“Semua tim akan diuntungkan, namun kami berharap jadwal 16 besar harus tetap di gelar pertengahan September ini, karena para pemain tidak lelah menunggu pertandingan,” jelasnya.

Sementara, gelandang serang Persita Egi Melgiansyah mengatakan dirinya sudah tidak sabar untuk bermain di babak 16 besar. Menurut mantan pemain Timnas Indonesia ini, seluruh skuad Persita sudah siap untuk berlaga.

“Mudah-mudahan babak 16 besar sudah digelar, karena kami sudah siap untuk bertanding dan meraih juara di ajang ini,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here