Home Berita Heboh Bayi Berjaket Pink di Kamar Mandi Masjid UIN

Heboh Bayi Berjaket Pink di Kamar Mandi Masjid UIN

0

Bayi mungil berselimut jaket warna pink ditemukan tergeletak di kamar mandi Masjid Fathullah Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel, Jumat (16/9/2016) sore.

Dikatakan Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, bayi tersebut ditemukan oleh salah satu jamaah masjid saat hendak ke kamar mandi masjid tersebut. Mengetahui hal itu, jamaah pun sontak heboh, lalu Syarifudin, Security masjid menghampiri dan mengecek ternyata bayi tersebut adalah perempuan dan masih hidup.

“Sekitar pukul 17.50 WIB saat saksi (Syarifudin) sedang bertugas mendapat laporan dari jamaah Masjid Fathullah bahwa di kamar mandi perempuan terdapat bayi dengan dibungkus jaket warna pink. Selanjutnya saksi mengecek dan benar terdapat bayi perempuan dengan tali pusar dan ari-ari masih menempel,” ujar AKP Mansuri.

Diduga, bayi perempuan itu lahir dari lokasi yang berbeda dan sengaja diletakan di kamar mandi Masjid Fathullah UIN. Sebab, saat di lokasi ditemukan bayi tidak terdapat bercak darah pasca melahirkan.

Saat ini bayi perempuan itu telah diberikan perawatan intensif di rumah sakit UIN. Sementara, saksi dimintai keterangan oleh Polsek Ciputat untuk penyidikan lebih dalam. “Langkah saat ini cek TKP (tempat kejadian perkara) dan koordinasi dengan Dinas Sosial setempat,” tandasnya. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here