Home Berita Pencurian Motor Modus Tawarkan Barang Sasar Karawaci

Pencurian Motor Modus Tawarkan Barang Sasar Karawaci

0

Sebanyak 3 orang pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) telah membawa satu sepeda motor Honda Revo berwarna hitam merah milik Sutrisna di depan Indomart Jalan Beringin Raya, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, semalem (18/9/2016).

Awal mula kejadian, sekitar pukul 19.30 WIB Sutrisna sedang mengendarai kendaraannya dari rumah untuk berbelanja. Namun sampai depan gang yang bersebelahan dengan Indomart, dirinya diberhentikan salah satu dari pelaku tersebut. Pelaku menawarkan barang, tidak lama adu mulut dan terjadinya perkelahian.

“Saya diberhentikan. Awalnya dia menawarkan barang, tapi saya tolak. Habis itu, saya adu mulut. Iya gak lama dia mukul saya, saya bela diri dan berantem dengan pelaku,” jelas Sutrisna warga Kampung Baru ke tangerangonline.id saat ditemui, Senin (19/8/2016).

Tidak lama kawan pelaku ikut membantu untuk mengeroyok Sutrisna. Dirinya lari setelah melihat kawan pelaku ingin membantu temannya. Kemudian, Sutrisna melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat. “Itu temannya mau menghampiri saya yang lagi berantem dengan pelaku. Saat saya lihat salah satu temannya bawa rante yang diputar-putar, saya langsung kabur,” terangnya.

Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) Polisi Sektor (Polsek) Karawaci Iptu Nurjaya membenarkan, telah terjadinya curas terhadap korban bernama Sutrisna di depan Indomart Jalan Beringin Raya.

“Semalem korban telah melaporkan kejadian tersebut. Sekitar pukul 19.30 WIB kejadian terjadi. Setelah itu, saya beserta jajaran Reskrim datang ke Tempat Kejadian Perkara. Setelah itu korban dan saksi yang melihat, kami bawa ke markas untuk membuat laporan. Semalem pun juga telah kami amankan kendaraan korban, namun pelaku masih dalam pengejaran,” tutup Iptu Nurjaya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here