Home Agenda Satlantas Polresta HUT ke-61 Korps Lalu-Lintas dengan Donor Darah

Satlantas Polresta HUT ke-61 Korps Lalu-Lintas dengan Donor Darah

0

Polresta Tangerang dalam rangka menyambut HUT ke-61 Polisi lalu lintas mendonorkan darahnya di Kantor PMI Kabupaten Tangerang, Senin (19/9/2016).

Aksi donor darah yang dimotori oleh Kasat Lantas Polres Kota Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi ini, diikuti oleh Kanit Dikyasa Polresta Tangerang AKP Hermawan dan segenap anggota Sat Lantas. Pada waktu bersamaan, Kasat Lantas sedang  menghadiri kegiatan lain di Polda Banten.

“Bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Korp Lalu-Lintas ke-61 tahun 2016,” kata Kompol Eko saat dikonfirmasi tangerangonline.id.

HUT ke-61 Korp Lalu-Lintas ini, ingin merubah stigma masyarakat terhadap Petugas Sat Lantas yang selalu menganggap Satlantas suka menilang masyarakat yang sedang berkendara.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Donor Darah yang diadakan Polres Kota Tangerang ini, dapat membantu masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan transfusi darah, dan merubah stigma masyarakat, kalau petugas Satlantas peduli terhadap masyarakatnya,” pungkasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here