Home Berita Rano Sambangi Acara Silaturahmi Sekolah Adiwiyata se-Banten

Rano Sambangi Acara Silaturahmi Sekolah Adiwiyata se-Banten

0

Silahturahmi dan Pemberian beasiswa kepada pelajar berprestasi dan kurang mampu pada sekolah Adiwiyata, sekolah peduli dan berbudaya lingkungan se-Provinsi Banten diselenggarakan di SMA N 6 Kabupaten Tangerang, Selasa (20/9/2016). Pemberian beasiswa tersebut secara simbolis langsung dilakukan Gebernur Banten, Rano Karno.

“Dengan dibentuknya Sekolah Adiwiyata,  saya mengapresiasi akan program-program Sekolah Adiwiyata yang menjadi Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan,” kata Rano.

Keberadaan sekolah adiwiyata tersebut, Rano mengharapkan kepada para Dinas terkait, Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD), Dinas Pendidikan (Dindik), dan Kementerian Agama (Kemenag) agar bisa menyumbang apapun yang dibutuhkan untuk pendidikan pelajar dan penghijauan se-provinsi Banten.

“Kami sudah memberi beasiswa bagi pelajar berprestasi yang kurang mampu sebanyak 11 ribu pelajar, total semua nominalnya Rp 11 miliar, bagi siswa yang mendapatkan beasiswa agar memberikan subangsihnya kepada bangsa dan negara,” lanjutnya.

Namun semua ini akan terleksana jika semuanya bekerjasama dan bersinergi untuk mencapai tujuan yang lebih baik kedepannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh sekolah Adiwiyata dari tingkat provinsi ataupun kabupaten kota yang telah membuat prestasi hingga ke tingkat nasional,” pungkasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here