Home Berita Bayi Perempuan Ditemukan di Toilet RS Siloam Karawaci

Bayi Perempuan Ditemukan di Toilet RS Siloam Karawaci

0

Bayi perempuan dengan berat 2,53 kg ditemukan di toilet lantai 6 Rumah Sakit Siloam, Jalan Siloam No. 6 Lippo Karawaci, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.
“Sekira jam 08.50 WIB tadi bahwa pada saat (saksi) ibu Theresia Paulina S (57), ingin buang air kecil di toilet tersebut mendengar suara mirip kucing dan melihat noda darah di sekitar toilet dan ia langsung membuka toilet duduk tersebut dan melihat seorang bayi perempuan di dalam toilet,” ujar Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, Sabtu (1/10/2016).

Saksi yang juga pasien RS tersebut langsung berteriak dan menghubungi perawat, Floria RM (48). Kemudian keduanya mengangkat bayi perempuan itu dari dalam toilet untuk diberikan pertolongan.

“Setelah mereka mengangkat bayi perempuan tersebut, mereka langsung membawa bayi perempuan itu ke ruang LDS (ruang perawatan bayi) di lantai 1 RS Siloam, dan sekira jam 09.20 WIB pihak perawat memberi tahu pihak security RS Siloam, bayi tersebut masih di rumah sakit siloam,” papar AKP Mansuri.

Diduga bayi perempuan dengan berat 2,53 kg tersebut terlahir di toilet lantai 6 RS Siloam, karena masih terdapat bercak darah di sekitar toilet tersebut saat ditemukan. Pihak Polsek Kelapa Dua masih melakukan pengembangan untuk mencari tahu ibu kandung bayi dan motif peristiwa ini. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here