Home Berita Tega, Wanita Ini Buang Bayinya di Toilet Pesawat

Tega, Wanita Ini Buang Bayinya di Toilet Pesawat

0

Sesosok bayi laki-laki ditemukan di toilet pesawat Qatar Airways 968. Bayi yang diduga baru saja lahir didalam pesawat dengan tujuan DOHA – CGK itu ditemukan dengan kondisi sangat memperihatinkan.

Bayi malang tersebut ditemukan oleh petugas yang hendak membersihkan kabin pesawat saat terparkir di Apron Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

“Bayi tersebut ditemukan kemarin sore (Minggu, 9/10/2016), sekira pukul 16.30 WIB,” kata Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta AKP Sutrisna kepada tangerangonline.id, Senin (10/10/2016).

Mendapat laporan adanya penemuan bayi didalam toilet pesawat, aparat langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah mendapat laporan dari pihak maskapai, Anggota piket Reskrim langsung melakukan pengecekan ke TKP dan melakukan  olah TKP di lokasi penemuan bayi tersebut,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, Polisi mengamankan seorang wanita dengan inisial EWR. EWR merupakan salah satu penumpang dari pesawat Qatar tersebut dan diduga kuat merupakan ibu kandung dari bayi malang tersebut.

“Kemudian EWR dan bayinya dibawa ke Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soetta untuk pemeriksaan kesehatan, selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Polri Raden Sa’id Soekanto, untuk pemeriksaan kesehatan lebih lanjut” ujar AKP Sutrisna.

“Saat ini pelaku belum dapat dimintai keterangan. Jika hasil pemeriksaan dokter di RS POLRI menyatakan kesehatan pelaku memungkinkan dimintai keterangan, maka pelaku akan dibawa ke Polresta Bandara Soekarno Hatta untuk dimintakan keterangannya dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasnya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here