Home Berita Airin Dapat Pujian Pimpinan KPK 

Airin Dapat Pujian Pimpinan KPK 

1

Kepala daerah bisa saja belajar dari Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dalam akselerasi pembangunan. Demikian tersebut disampaikan oleh pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Basaria Panjaitan saat sambutan Rapat Koordinasi Penyusunan Rancangan Teknokratis RPJMD 2017-2022 Provinsi Banten di Pendopo KP3B, Selasa (11/10/2016).

“Pembangunan di pemerintahan Kota Tangerang Selatan saat ini sudah sangat baik. (Pemkot Tangsel) usai melakukan kerja sama terkait pembangunan pemerintahan di Kota Surabaya ini harus dicontoh semua kepala daerah di Provinsi Banten,” puji Basaria.

Menurutnya, pembangunan di pemerintahan Kota Tangerang Selatan saat ini sudah cukup baik. Hal itu dilihat dari infastruktur jalan sudah bagus, pembangunan pusat pembelanjaan cukup baik dan penataan dilihat baik.

“Jadi kepala daerah di Banten jangan jauh-jauh untuk kunjungan kerja cukup ke Tangerang Selatan saja. Semoga Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany bisa membangun pemerintahan yang lebih baik lagi. Kalau bisa lakukan bantuan (kerjasama) pembangunan di setiap daerah di Banten. Jadi, kunci pembangunan pemerintahan yang bagus itu setiap kepala daerah kompak dan bisa kerjasama,” katanya. (Uar)

1 COMMENT

  1. Mudah mudah kota tangsel semakin maju dan ramah tamah damai sejahtra,hidup tanggerang selatan,maju terusss untuk ibu walikota kita ibu airin semoga sukses untuk menciptakan kota tangsel menjadi kota mandiri dan terbaik,,mantap,,!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here