Home Berita Penataan Pasar Gudang Tigaraksa Tahap Penyusunan Studi Kelayakan 

Penataan Pasar Gudang Tigaraksa Tahap Penyusunan Studi Kelayakan 

0

Pemerintah Kabupaten Tangerang beserta PD Pasar Niaga Kerta Raharja saat ini tengah melakukan penataan pada setiap pasar di wilayah Kabupaten Tangerang. Salah satunya, penataan terhadap Pasar Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Lurah Tigaraksa Galih Prakosa mengatakan, saat ini penataan Pasar Tigaraksa sedang dalam tahap penyusunan studi kelayakan.

“Beberapa waktu yang lalu, kami sudah melakukan penertiban dan relokasi terhadap 67 pedagang di Pasar Tigaraksa, selanjutnya sedang tahap study kelayakan dan proses lelang kepada investor mengingat, pembangunannya akan bekerja sama dengan pihak swasta,” terangnya, Selasa (11/10/2016).

Nantinya, Kelurahan Tigaraksa pun akan membuat tim untuk menghimbau kembali kepada para pedagang agar mau menempati tempat yang baru.

“Kalau sudah bangun dan kemungkinan selesai pada 2018, kita akan buat tim untuk menghimbau para pedagang agar mau berjualan ditempat yang telah kami sediakan,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Sebanyak 67 bangunan pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Gudang, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang ditertibkan Satpol PP Kabupaten Tangerang serta, jajaran Muspika Kecamatan Tigaraksa, pada Jumat (2/9/2016) lalu. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here