Home Agenda Kelurahan Tigaraksa Beri Santunan Yatim Piatu

Kelurahan Tigaraksa Beri Santunan Yatim Piatu

0

Sebanyak 150 anak yatim piatu diberikan santunan yang digelar oleh Kelurahan Tigaraksa. Acara santunan ini turut mengundang Bupati Tangerang yang diwakili oleh Asisten Daerah (Asda) 1, Danramil Tigaraksa, Kapolsek Tigaraksa, Muspika Tigaraksaàq dan Kepala PD, Selasa (11/10/2016).

“Sebanyak 150 anak yatim yang kami santuni hari ini, 150 anak yatim tersebut kami data dari RT/RW yang berada di Tigaraksa. Kami memberikan berupa uang dan perlengkapan alat tulis,” terang Lurah Tigaraksa Galih Prakosa kepada awak media.

Sebelumnya kegiatan seperti ini sempat vakum di wilayah Tigaraksa. “Saya menjabat di sini awal Februari, jadi saya berinisiatif untuk menghidupkan kembali masyarakat dan pemuda untuk saling asah, asih dan asuh,” tegasnya.

Sementara, Asda 1 Kabupaten Tangerang Arsat Husaein menambahkan, acara bernuansa religius ini yakni santunan anak yatim di Kelurahan Tigaraksa bertepatan untuk memperingati hari 1 Muharam. Kedepan, dirinya berharap santunan dapat berlanjut hingga masa jabatan Lurah Tigaraksa Galih Prakosa.

“Agar kedepannya kegiatan seperi ini menjadi contoh untuk kelurahan lain dan terus aktif acara seperti ini di Kelurahan Tigaraksa sampai masa jabatan Lurah yang selanjutnya,” pungkasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here