Home Berita Warga Temukan Bayi Mengambang di Kolam Pemancingan Tigaraksa

Warga Temukan Bayi Mengambang di Kolam Pemancingan Tigaraksa

0
SHARE

Mayat bayi ditemukan mengapung di sebuah kolam pemancingan Kampung Gelo, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Mayat bayi yang berjenis kelamin perempuan itu ditemukan salah seorang warga setempat yang sedang melewati kolam.

Ahmad, salah satu warga mengatakan, dirinya ketika melewati TKP melihat sesuatu yang aneh mengambang di kolam dan sedang dimakan ikan. Merasa penasaran, dirinya melihat lebih dekat lagi dan ternyata mayat bayi.

“Saya langsung lapor pak Sukri (Ketua RT setempat), terus laporan ke Polsek Tigaraksa dan langsung mayat bayi di bawa oleh Polisi ke Polsek Tigaraksa,” terangnya, Selasa (11/10/2016).

Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto mengatakan, mayat bayi ditemukan dengan kondisi telanjang dan membusuk bahkan beberapa titik pada tubuh bayi ada bekas luka dan kondisi bayi perkiraan sudah 2 hari di dalam air karena bau yang lumayan menyengat dan kulitnya sudah membusuk.

“Mayat bayi tersebut sudah membusuk kemungkinan yang membuang bayi adalah orang terdekat. Dan kalau dilihat dari kasat mata tidak ada luka-luka ditubuhnya,” paparnya

Saat ini, bayi masih berada di Polsek Tigaraksa dan nantinya akan dibawa ke RSU Tangerang guna menyelidikan lebih lanjut. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here