Home Berita BMW Seri 3 dan Seri 5 Ditawarkan Tanpa Biaya BBNKB

BMW Seri 3 dan Seri 5 Ditawarkan Tanpa Biaya BBNKB

0
SHARE

BMW Indonesia tawarkan seluruh varian produk dari model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5 terbaru tanpa biaya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB). Penawaran tersebut berlaku secara nasional hingga akhir bulan Oktober tahun ini.

“Kami terus berinovasi dengan rangkaian kendaraan premium terbaik dan juga program penjualan yang semakin mempermudah konsumen. Penawaran yang berlaku secara nasional ini akan memberikan kesempatan terbaik kepada calon konsumen untuk memiliki rangkaian kendaraan paling populer dari BMW, yaitu BMW Seri 3, mulai dari BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, hingga BMW 340i M Sport dan juga untuk lini produk BMW Seri 5, mulai dari 520i Luxury, 528i Luxury, dan BMW 520d Luxury dengan biaya BBNKB yang sudah termasuk dalam daftar harga off-the-road,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Penawaran itu juga diperkuat dengan adanya fasilitas BMW Financial Services. “BMW Financial Services memberikan pilihan paket pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu saat melakukan pembelian kendaraan BMW,” tambah Jodie melalui rilis diterima Tangerangonline.ID.

Selama program ini, ditegaskan Jodie, perhitungan paket pembiayaan menjadi lebih praktis dan ringan tanpa variabel BBNKB.

BMW Seri 3 telah menjadi standar global bagi segmen sedan sport modern selama empat puluh tahun, sementara BMW Seri 5 adalah sedan mewah berkarisma yang menawarkan pengalaman berkendara eksklusif yang bertenaga dan stylish.

BMW Seri 3 merupakan sedan premium terdepan di antara para pesaingnya dalam hal kedinamisan, efisiensi bahan bakar dandesain. Dengan performa sporty dan dinamis didukung oleh efisiensi yang luar biasa dari teknologi mesin TwinPower Turbo, BMW Seri 3 adalah model kendaraan yang mendefinisikan standar kenikmatan berkendara. Transmisi Steptronic delapan-percepatan pada BMW Seri 3 terbaru juga memainkan peran penting dalam mengurangi emisi CO2 dengan fungsi coasting dan peredam getaran untuk kenyamanan maksimal.

Sementara itu, BMW Seri 5 menjanjikan performa luar biasa yang ditambah lagi dengan tingkat efisiensi pembakaran yang tak tertandingi dikelasnya. Dengan kabin lapang dan interior yang mengutamakan kesempurnaan detail, desain interior BMW Seri 5 hadir dengan desain mewah dan modern, dilengkapi dengan multi instrument display juga layar inovatif BMW ConnectedDrive dengan BMW iDrive Touch Controller untuk kenyamanan maksimum. Sejak diluncurkan, generasi terkini BMW 5 Series telah tetapkan standar baru di segmen business-sedan, dan masuk dalam daftar kendaraan paling laris di dunia selama enam tahun berturut-turut.

Kedua model yang ditawarkan dalam program promo dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang memberikan perawatan reguler gratis selama 5 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu), serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh. Seluruh kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, memberikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya. Kondisi yang tercakup oleh BMW Group Tire Coverage adalah kerusakan akibat tusukan, ban kembung, pecah ban, ban robek, serta kerusakan ban yang disebabkan ketika mobil beroperasi dalam kondisi ban kempes. Ban akan diganti dengan model aslinya – syarat dan ketentuan berlaku. (Kor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here