Home Berita Persita Terus Berlatih Rebut Peringkat Atas

Persita Terus Berlatih Rebut Peringkat Atas

0

Persita Tangerang berambisi besar merebut posisi puncak klasmen babak 16 besar ISC B group II dari tangan PSS Sleman. Persita hanya tertinggal 1 poin dari tim asal Jawa tersebut.

Pendekar Cisadane julukan Persita terpaksa turun satu peringkat dari pimpinan klasmen. Setelah dalam laga ketiga Ade Suhendra dkk ditaklukkan oleh PSS Sleman 1-0 dikandang lawan.

Kekalahan ini membuat poin Persita meraih 6 poin dari 2 hasil kemenangan dan sekali kalah. Sementara PSS Sleman Meraih nilai 7 atas dua kemenangan dan satu kali seri tanpa kekalahan. Namun untuk meraih puncak klasmen Persita sangat terbuka melihat kondisi para pemain yang fit semua.

Selain itu, dalam laga keempat melawan Persepam Madura Persita bermain dikandang sendiri. Inilah menjadi keuntungan Firmansyah dkk untuk merebut puncak klasmen karena diuntungkan berlaga di kandang. Apalagi dalam laga pertama di kandang Persepam Persita bisa unggul 4-1.

Pelatih Persita Bambang Nurdiansyah mengatakan saat menjamu Persepam Madura tanggal 5 November 2016 dirinya menyakini Firmansyah dkk mampu meraih sempurna. Untuk itu, dirinya terus menempah skuadnya dalam latihan untuk meraih kemenangan.

“Tidak ada strategi khusus, namun kami terus menggelar latihan agar stamina pemain terjaga dengan baik,” katanya kepada tangerangonline.id,Jumat (21/10/2016)

Meraih hasil sempurna diutarakan gelandang Persita Egi Melgiansyah, dirinya berkeyakinan akan mampu mengalahkan Persepam dan kembali merebut peringkat atas. Kenyakinan dilontarkan Egi Melgiansyah disebabkan para pemain Persita semakin padu dan sudah mampu melakukan kerjasama yang baik dilapangan.

“Saya optimis kembali memimpin klasmen. Untuk itu, kami harus menang di sisa pertandingan yang kami jalani di group II ini,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here