Home Berita Truk Muatan Baja Mogok, Jalan Ciater Raya Macet Parah

Truk Muatan Baja Mogok, Jalan Ciater Raya Macet Parah

0

Sebuah truk dengan nopol B 9454 DO bermuatan Baja mengalami kerusakan patah as roda belakang di Jalan Ciater Raya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (21/10/2016) sore.

Truk yang bermuatan sekitar 7 ton besi baja ini hendak memasuki Toko Raja Besi di Jalan Ciater Raya. Namun, karena tidak mampu menahan beban muatan, akhirnya mengakibatkan as roda belakang truk tersebut patah.

“Pada saat ingin memasuki Toko Raja Besi dan menaiki trotoar si sopir truk tersebut terlalu memaksakan sehingga truk tak kuat menahan beban yang berlebihi itu,” ujar Aiptu Cecep Bimas Ciater Polsek Serpong.

Akibat dari truk tersebut, kondisi lalu lintas Jalan Ciater Raya hingga pukul 19.15 WIB masih mengalami kemacetan hingga 1-2 kilometer. Anggota kepolisian dari Polsek Serpong langsung terjun guna memecahkan kemacetan dan mengevakuasi truk yang masih berada dipinggir jalan (depan Toko Raja Besi).

Besi baja yang sudah miring tersebut akan diikat kembali dengan kuat agar tidak berjatuhan dan menggangu pengguna jalan lainnya. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here