Home Home Burger dari Serpong Ini Bikin Kadar Kolestrol Turun 

Burger dari Serpong Ini Bikin Kadar Kolestrol Turun 

0

Serpong memang pantas mendapat julukan destinasi kuliner. Alasannya, banyak tersedia kuliner nikmat dan sehat. Salah satunya, Burger Gosong yang diyakini pelanggan dapat menurunkan kadar kolestrol.

Wisata kuliner yang berlokasi di Jalan Wana Kencana Raya, BSD, Sektor 12.3, Kencana Loka, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) memang unik. Warna hitam pada Burger Gosong bukan karena masakan gosong, melainkan dari arang bambu hitam yang langsung di import dari Taiwan. Ini yang menjadi alasan Burger Gosong dapat menurunkan kadar kolestrol pelanggan.

Rika, pemilik gray Burger Gosong mengatakan, kualitas Burger Gosong dijamin dapat memberikan gizi yang baik bila dikonsumsi oleh pelanggan. “Seperti daging, roti hingga bumbi kita buat sendiri, jadi terjaga kualitas gizi dari Burger Gosong ini,” ujarnya.

img_20161025_172309

Dikatakannya, tak hanya menyajikan aneka makanan khususnya Burger Gosong. Namun, disan  juga menyediakan aneka minuman seperti Fresh Milk yang tinggi akan khasiat bagi pertumbuhan anak-anak. Fresh milk tanpa pengawet yang langsung dikirim dari pertenakan yang dikelola oleh DKI Jakarta.

Soal harga, pelanggan jangan merasa khawatir. Disebutkannya, dengan harga mulai dari Rp 12.000- Rp 28.000 pelanggan bisa mendapatkan jajanan sehat ini. Terjangkau bukan?

“Kita mengedepankan jajanan sehat yang terjangkau bagi semua kalangan, dari pelajar sampai orang tua yang ingin memakan jajanan sehat ini,” tutup Rika kepada tangerangonline.id.

Perlu diketahui, cafe Burger Gosong ini buka mulai pukul 09:00 WIB sampai dengan  22:00 WIB. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here