Home Berita Cafe Badak Jajakan Nikmatnya Kopi Sop Durian

Cafe Badak Jajakan Nikmatnya Kopi Sop Durian

0
SHARE

Kopi sudah lazim menjadi menu minuman favorit di berbagai kesempatan masyarakat Indonesia. berbagai kalangan tak bisa terpisahkan dengan kebiasaan minum kopi. Hal inilah menjadi peluang bagi para wirausaha muda untuk bergelut usaha kopi.
Salah satunya Cafe Badak di teluk Labuan, Pandeglang, Banten. Husen, pemilik Cafe Badak awalnya membuat tempat nongkrong para remaja atau pun komunitas. Dari tempat tersebut berkembang memenuhi kebutuhan gaya hidup remaja yang hobi nongkrong menikmati minum kopi. 

“Cafe ini sesuai budaya konsumtif yang perkembangannya sangat signifikan. Disamping itu perkembangan bisnis didunia Kedai terutama di kota-kota sangat prospektif. Nah dengan itu saya mencobanya di daerah Cafe Badak alamatnya di Teluk Labuan, Cafe ini buka baru satu Minggu namun responnya sangat luar biasa ,” ucap Husen kepada tangerangonline.id­.

Istimewanya di Cafe Badak, aroma durian menjadi daya tarik menikmati suasana minum kopi. Menu andalan yang diusung yaitu Sop Durian Badak.  “Icon Badak ini semoga membawa berkah untuk percepatan perkembangan bisnis saya.  Orang Pandeglang sudah tidak asing lagi mendengar nama badak. Saya juga buka promo Duta Cafe Badak, dimana siapapun berhak menjadi Duta Cafe Badak, dengan kriteria yang kita tentukan.  Mereka dibebaskan Selfy dengan Background Cafe Badak lalu mereka Upload di Ig, Twitter, Facebook dan Medsos yang sedang mendunia mereka teg ke teman dan Cafe Badak. Pemenangnya tentu akan mendapatkan Dorprise dari manajer Cafe, selain fotonya dipajang di dinding Cafe, dia juga akan mendapatkan Harga khusus sebagai duta Cafe Badak. Kedepannya saya akan buka cabang di setiap kecamatan Insya Allah ,”  ujarnya.
Ramainya pengunjung atau penikmat kopi Sop Durian di Cafe Badak ini bisa dilihat dari omset yang terbilang besar untuk ukuran tempat usaha baru dibuka. Omset fluktuatif  mencapai Rp 1 juta sehari atau rata-rata di atas Rp 450 ribu per hari menjadi bukti Cafe Badak ini selalu ramai pengunjung.  

“Baru satu minggu, ukuran perbulannya belum bisa ditentukan angka nominal. Untuk menunya saya baru mengluarkan menu hidangan yang terjangkau harga seperti Sop Durian Badak Rp 10.000, Sop Durian Jumbo Rp 15.000, Sop Buah Spesial Rp 10.000 dan masih banyak lagi Menu dan Minuman favorit ,” tandasnya. (Fhm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here