Beranda Berita WN Singapura Ditemukan Tewas di Indekost Pondok Jagung

WN Singapura Ditemukan Tewas di Indekost Pondok Jagung

0

Sim Allwin (66), warga negara asing (WNA) asal Singapura ditemukan tewas saat menumpang tinggal sementara di sebuah rumah Indekost yang berada di Perumahan Pondok Jagung Timur Blok AB, RT 01/04 Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Bermula ketika Allwin mendatangi Muhammad Ali pada 30 Oktober lalu untuk tinggal sementara di rumahnya. Atas permintaan Allwin, Ali mencarikan tempat kost untuk ditinggali Allwin yang memiliki nomor paspor E3568947F. Allwin yang sudah tinggal selama 10 hari itu tewas dengan kondisi terlungkup miring di tempat tidurnya.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menuturkan, tewasnya Allwin diketahui pertama kali oleh Abdul Rohmansyah yang disuruh oleh Ali untuk melihat Allwin. “Rohmansyah mengira korban tertidur ketika diperiksa ternyata sudah tidak bernyawa dengan keadaan miring tanpa menggunakan baju,” ucapnya, Rabu (9/11/2016).

AKP Mansuri juga menambahkan berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh Allwin dan diduga Allwin tewas karena sakit. Dari keterangan saksi, lanjut AKP Mansuri, Allwin memiliki penyakit maag. Terkait kedatangan Allwin ke Tangerang, dari keterangan saksi Mansuri mengatakan bahwa tujuan Allwin untuk menagih hutang. “Karena kehabisan uang, Allwin minta tolong menginap pada Ali lalu dicarikan kostan oleh Ali, dan saat ini Allwin kita evakuasi ke RSU Tangerang,” tutup Mansuri. (Bar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini