Home Berita SMKN 7 Tangerang Gelar Workshop Pembelajaran

SMKN 7 Tangerang Gelar Workshop Pembelajaran

0

Sebanyak 46 guru SMKN 7 Kota Tangerang mengikuti Workshop Kurikulum 2016/2017 bertempat di kantor guru sekolah, Rabu (9/11/2016).

Pengawas SMKN 7 Kota Tangerang, Drs H Heryana mengatakan Workshop digelar bertujuan¬† untuk upaya meningkatkan kualitas pembelajaran. “Kurikulum ini mengangkat tema Upaya Meningkatan Kompetensi Guru dalam Menerapkan Metode Pembelajaran Sesuai dengan Kurikulum 2016/2017 melalui Workshop,” katanya kepada tangerangonline.id, usai memberikan materi.

Dalam sambutannya, Heryana memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap pelakasanaan kegiatan ini karena memberikan tiga manfaat. Manfaat pertama adalah, guru akan mampu menghasilkan lulusan yang sesuai dengan standar kelulusan dengan baik.

Manfaat ke Dua bagi sekolah adalah, mampu mengingkatkan SDM sekolah, sarana dan prasarananya secara terarah sesuai dengan perkembangan kurikulum. Manfaat ke Tiga, bagi pengawas adalah, mampu memberikan bantuan teknis baik kepada Kepala Sekolah maupun guru untuk mengembangkan sekolah yang diawasinya.

“Mudah-mudahan dengan Workshop yang digelar ini sangat bermanfaat bagi guru-guru. Sehingga mampu menerapkan pembelajaran yang baik kepada siswa,” jelasnya.

Kepala SMKN 7 Kota Tangerang, Ahmad Jaya mengatakan seluruh guru di SMKN 7 diwajibkan mengikuti Workshop yang digelar. Tujuannya, agar guru mampu mengembangkan sekolah dan mampu memberikan pembelajaran yang baik kepada seluruh pelajar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada dinas pendidikan yang membantu untuk menggelar Workshop ini. Mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi kami untuk mengembangkan sekolah ini,” tandasnya. (ES)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here