Beranda Berita Kabupaten Tangerang Deklarasi Damai Pilkada 2017

Kabupaten Tangerang Deklarasi Damai Pilkada 2017

0

Dalam apel memperingati Hari Pahlawan, di Lapangan  Maulana Yudha Negara, Tigaraksa, Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, segenap unsur Kabupaten Tangerang menggelar deklarasi damai Pilkada Banten 2017, Kamis (10/11/2016).

Deklarasi damai tersebut dihadiri difasilitasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan dihadiri Dandim 0506 Tangerang Letkol. Inf. Achirudin, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meminta agar pelaksanan Pilkada Banten 2017 berjalan dengan aman dan dapat menjunjung tinggi rasa tanggung jawab bersama.

“Diharapakan pelaksanaan Pilkada bisa berlangsung dengan umum, jujur, bebas dan adil. Tak lupa pula, pelaksanaan pilkada harus netral agar dapat mewujudkan pilkada yang aman dan damai,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Kabupaten Tangerang menambahkan, dirinya pun turut menegaskan agar para PNS (Pegawai Negeri Sipil-red) Kabupaten Tangerang untuk tak turut serta dalam kampanye politik di Pilkada Banten.

“Untuk aparatur Negara tidak diperbolehkan mengikuti kampanye politik, nantinya apabila ada yang kedapatan mengikuti tentu diproses tegas secara aturan yang ada. Serta, disini saya mengingatkan untuk tidak diperbolehkan adanya politik uang dan kepada Panwas serta KPUD harus betul betul mengawasi pesta demokrasi di Kabupaten Tangerang ini,” tukasnya. (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini