Home Berita MI Korban Tawuran di Balaraja Dikenal Siswa Rajin

MI Korban Tawuran di Balaraja Dikenal Siswa Rajin

0

Wakil Kepala SMK di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Yaya menyebut almarhum MI (16) yang menjadi korban insiden tawuran antar pelajar SMP di Balaraja merupakan siswa sekolahnya. Dia juga menyebutkan korban adalah seorang siswa yang rajin.

Insiden yang terjadi Sabtu lalu, menurutnya, terjadi di luar jam sekolah. Namun pihak sekolah sudah melaporkan kejadian ini ke Dinas Pendidikan dan masih menunggu hasil progres dari pihak berwajib.

“Hari Sabtu KBM (kegiatan belajar mengajar) selesai jam 11.30 WIB, sedangkan kejadiannya sekitar jam 17.00 WIB. Kita juga belum berani menuding pihak sekolah lain yang terlibat dalam aksi ini, tetapi kami masih menunggu hasil penyidikan dari Kepolisian. Untuk perkara ini juga sudah kita laporkan ke Dinas Pendidikan,” terang Yaya, Rabu (23/11/2016).

Menurut pihak sekolah, belum ada keterangan pasti terkait pemicu tawuran ini. Kejadian ini adalah yang pertama dan mereka menghimbau agar para siswa tidak terprovokasi.

“Semoga insiden ini jadi yang pertama dan terakhir kalinya, karena sejak pertama sekolah didirikan belum pernah ada kejadian seperti ini. Kami juga langsung melakukan tindakan dengan menghimbau seluruh siswa agar tidak terprovokasi atas kejadian ini,” tegasnya.

Sementara itu, teman sekelas korban, Pangestu menambahkan, bahwa korban MI adalah sosok yang pendiam. “Kalau di kelas ya pendiam, suka belajar juga,” tandasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here