Home Berita Mengerikan.. Gadis 15 Tahun Diperkosa 6 Pria di Bencongan Kelapa Dua

Mengerikan.. Gadis 15 Tahun Diperkosa 6 Pria di Bencongan Kelapa Dua

0

Nasib mengerikan menimpa S, gadis berumur 15 tahun yang diperkosa bergilir 6 pria di Jalan Sabi Raya, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang Selatan (Tangsel). Peristiwa itu bermula saat korban hendak pergi seorang diri ke suatu tempat pada Kamis (24/11/2016) lalu sekitar pukul 01.00 WIB.

Diterangkan Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho Hadi, saat itu korban sedang menunggu angkot R11 jurusan Perum – Cikokol yang dikemudikan oleh pelaku AD (17) dan RA (18). Korban pun menyetop angkot tersebut dan meminta diturunkan pada suatu tempat. Namun di tengah perjalanan, pelaku membawa korban ke suatu kontrakan di Jalan Sabi Raya.

Masih kata AKP Alexander, di kontrakan tersebut telah menunggu 4 rekan pelaku lainnya, yakni CH (21), AA (19), TS dan DS. Lalu korban disetubuhi secara bergantian oleh para pelaku tersebut.

“Korban dipaksa masuk ke kamar mandi lalu disetubuhi secara bergantian oleh para pelaku,” kata Yurikho kepada awak media, Senin (28/11/2016).

Tak puas melampiaskan nafsu bejatnya, korban yang sudah tak berdaya ditinggal begitu saja oleh pelaku di lokasi kejadian.

“Korban sendiri baru melapor pada hari Minggu, 27 November kemarin. 4 pelaku sudah kita amankan, dua pelaku lainnya masih DPO, yakni TS dan DS,” tandasnya.

Atas perbuatannya tersebut, para pelaku diancam dengan Pasal 81 dan Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here