Beranda Berita Hujan Disertai Angin Kencang, Plang Terminal 2 Bandara Soetta Roboh

Hujan Disertai Angin Kencang, Plang Terminal 2 Bandara Soetta Roboh

0

Hujan deras yang disertai angin kencang di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang siang tadi mengakibatkan plang penunjuk arah berukuran besar roboh.

Salah satunya, plang penunjuk arah di Jalan P21 atau jalan menuju Terminal 2 Bandara Soetta roboh.

“Papan reklame yang berada di pintu masuk Terminal 2 roboh yang mengakibatkan arus lalu lintas sedikit padat merayap dari mulai ujung Terminal  ke arah Terminal 2, sekira pukul 13.50 WIB tadi,” kata Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta AKP Sutrisna kepada TangerangOnline.id, Sabtu (3/12/2016).

Dihubungi terpisah, Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta Kompol Salim Margie mengatakan, pihaknya tengah mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

“Sempat ada kepadatan lalu lintas, saat ini anggota sudah berada di lokasi untuk mengatur traffic. Kondisi lalu lintas saat ini sudah mulai normal,” ujarnya.

Dari beberapa foto lokasi kejadian yang didapatkan, tampak beberapa petugas dari Angkasa Pura II untuk mengevakuasi plang yang roboh tersebut. Tampak juga, petugas Kepolisian mengatur lalu lintas di sekitar robohnya plang tersebut. (rmt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini