Home Berita Baihaki Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Tangerang

Baihaki Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Tangerang

0

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Suparmi resmi melantik Ahmad Baihaki sebagai anggota DPRD Kota Tangerang. Diketahui, Baihaki menjadi Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Tangerang yakni Almarhum Gatot Purwanto dari fraksi Demokrat. Pelantikan digelar di Kantor DPRD Kota Tangerang, Rabu (14/12/2016).

“Kami berharap dengan terisinya jabatan yang ditinggalkan almarhum, semua kegiatan DPRD bisa kembali berjalan dengan lancar. Bahkan, diharapkan Ahmad Baihaki mampu memberikan kontribusi pemikiran positif terhadap kami,” jelas Suparmi kepada awak media.

Sementara itu, Baihaki, wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang yang baru saja dilantik ini berjanji siap untuk menjalankan amanah yang diemban oleh dirinya dengan sebaik-baiknya. Menurutnya, dirinya perlu mengikuti jejak selama perjalanan almarhum Gatot Purwanto yang mengemban tugasnya dengan baik.

“Yang paling penting adalah saya baik secara pribadi maupun partai. Saya sangat memberikan apresiasi kepada almarhum, atas kinerja yang sudah sangat baik selama ini. Beliau merupakan sosok yang terkenal cukup kritis dan aktif dalam menyuarakan persoalan kepentingan di masyarakat,” tegas Baihaki.

Dirinya pun menegaskan, saat ini dirinya akan terlebih dahulu untuk fokus dalam komunikasi serta konsolidasi, baik di internal fraksi maupun bersama dengan para anggota Komisi I dan seluruh anggota DPRD pada umumnya.

“Maka saya akan kuatkan internal terlebih dahulu, dari fraksi lalu komisi dan juga para seluruh anggota yang ada di sini,” tandasnya. (Yip)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here