Home Agenda Hari Juang Kartika di Cilenggang Dimeriahkan Bakti Sosial

Hari Juang Kartika di Cilenggang Dimeriahkan Bakti Sosial

0

Peringatan HUT-71 TNI AD atau biasa disebut Hari Juang Kartika sekaligus HUT ke-67 Kodam Jaya/Jayakarta, dimeriahkan dengan bhakti sosial untuk masyarakat berupa pengobatan gratis, sunatan massal, donor darah, dan lainnya.

Sedikitnya 250 masyarakat sudah mendaftar untuk melakukan pengobatan dan sunatan massal kendati pendaftaran masih tetap diterima hingga siang nanti.

“Dari data rekapan kita sekarang sudah ada 250 lebih warga yang sudah mendaftar dan diberi pengobatan, terhitung dari pengobatan umum, sunat, dan lainnya,” kata Susianti, panitia pendaftaran, Kamis (15/12/2016).

Bhakti sosial ini akan selesai sampai siang hari nanti, maka dari itu untuk warga yang hendak dapat pengobatan secara gratis untuk segera datang ke Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Selain itu tampak kemeriahan juga di panggung hiburan. Pangdam Jaya, Mayjen TNI Teddy Lhaksamana turut naik keatas panggung untuk bergoyang dan bernyanyi bersama para prajurit. Artis ibukota seperti Choki Sitohang dan Duo Serigala larut dalam kemeriahan. (Dk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here