Home Berita 2 Motor Tabrakan di Jl Kramat Pakuhaji, 3 Orang Meninggal

2 Motor Tabrakan di Jl Kramat Pakuhaji, 3 Orang Meninggal

0

Dua sepeda motor saling berlawanan dan kencang bertabrakan ketika hendak menyalip mobil di Jalan Raya Kramat, Desa Kalibaru, Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Akibat dari kejadian tersebut, tiga dari empat orang pengendara sepeda motor menghembuskan nafas terakhir.

Informasi dari Kapolsek Pakuhaji, AKP Suharyono, kejadian bermula saat Yunus dan Daur, mengendarai sepeda motor Honda Beat tengah melaju kencang dari arah Teluknaga menuju Pakuhaji. Saat itu, tiba-tiba sebuah sepeda motor Suzuki Satria melaju kencang dari arah berlawanan yang hendak menyalip sebuah mobil.

Pengemudi Suzuki Satria yang dikemudikan Robi (Meninggal) dan istrinya Linda (Luka Berat), hilang kendali dan tak sempat menghindari motor dari arah berlawanan, sehingga kedua motor saling bertabrakan.

“Dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian, keempat korban tidak memakai helm saat berkendara, dari ketiga korban meninggal, hanya Linda yang mengalami luka berat dan telah dibawa ke RSUD Tangerang,” ujar Suharyono, Senin (2/1/2017).

Kini, kejadian tersebut telah ditangani oleh Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, sementara barang bukti dua unit sepeda motor telah diamankan oleh Polsek Pakuhaji. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here